Peer Review Process

LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika mempertahankan standar tinjauan sejawat ganda (doubled-peer review) sambil meningkatkan efisiensi proses.

Semua artikel penelitian yang diterbitkan di LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika menjalani peer review penuh, karakteristik utama yang tercantum di bawah ini:

  1. Semua artikel penelitian ditinjau oleh setidaknya dua ahli yang memenuhi syarat.
  2. Semua keputusan publikasi dibuat oleh Pemimpin Redaksi jurnal berdasarkan tinjauan yang diberikan
  3. Anggota Dewan penasehat Editorial internasional memberikan wawasan, saran dan bimbingan kepada Pemimpin Redaksi secara umum dan untuk membantu pengambilan keputusan pada kiriman tertentu
  4. Redaktur Pelaksana dan Pembantu Redaksi memberikan dukungan administratif yang memungkinkan LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika untuk menjaga integritas tinjauan sejawat sambil memberikan proses yang cepat dan efisiensi maksimum bagi penulis, pengulas, dan editor.
  5. LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika menjalani tambahan manfaat melalui proses rujukan naskah dari peer review berkualitas tinggi yang dilakukan oleh jurnal yang mapan.

Peer review of referred papers:

Editor LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika menjalani akan segera memutuskan apakah akan menerima, menolak, atau meminta revisi Artikel yang dirujuk berdasarkan tinjauan dan wawasan editorial dari jurnal pendukung. Selain itu, Editor akan memiliki opsi untuk mencari ulasan tambahan bila diperlukan. Penulis akan diberitahu ketika Editor memutuskan tinjauan lebih lanjut diperlukan.

Peer review of novel submissions:

Artikel yang dikirimkan langsung ke LIMIT: Jurnal Pendidikan Matematika menjalani akan sepenuhnya ditinjau oleh rekan sejawat oleh setidaknya dua orang ahli yang berkualifikasi tepat di bidang yang dipilih oleh Pemimpin Redaksi. Pemimpin Redaksi kemudian akan memutuskan apakah akan menerima, menolak, atau meminta revisi berdasarkan ulasan dan komentar yang diterima.

Pemimpin Redaksi akan memutuskan apakah setiap pengajuan melaporkan penelitian yang dilakukan dengan baik dengan kesimpulan yang didukung oleh data yang disajikan dalam Artikel. Penilaian prioritas tidak akan menjadi faktor dalam pengambilan keputusan, tetapi semua Artikel harus membuat tambahan tambahan atau baru pada literatur.