PENGARUH LIFESTYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CELCIUS KOTA SORONG

Authors

  • GLORIA WULANDARI TUMULI Universitas Muhammadiyah Sorong
  • RAIS DERA PUA RAWI Universitas Muhammadiyah Sorong
  • RETNO DEWI WIJIASTUTI Universitas Muhammadiyah Sorong

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk celcius kota sorong. Metode yang digunakan adalah deskriptif kauntitatif dengan metode analisis data yang digunakan  yaitu pengujian regresi linear sederhana, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan diperoleh nilai t hitung 10,131 > t tabel 1,991 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Pada pengujian regresi diperoleh persamaan regresi Y = 6,059 + 0,791 X. Pengujian koefisien determinasi diperoleh R Square sebesar 0,568 artinya variabel loyalitas dipengaruhi variabel kualitas layanan sebesar 56,8% sedangkan sisanya 43,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini

Downloads

Published

2025-07-13

How to Cite

GLORIA WULANDARI TUMULI, RAIS DERA PUA RAWI, & RETNO DEWI WIJIASTUTI. (2025). PENGARUH LIFESTYLE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK CELCIUS KOTA SORONG. Journal of Management and Accounting (JMA), 1(1), 15–24. Retrieved from https://ejournal.um-sorong.ac.id/index.php/jma/article/view/4323

Issue

Section

Articles